Sunday, September 26, 2004

Malaikat Dunia......

Suatu hari seorang bayi siap untuk dilahirkan ke
dunia. Dia bertanya kepada Tuhan :
"Para malaikat disini mengatakan bahwa besok
Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi
bagaimana cara saya hidup disana, saya begitu
kecil dan lemah"?

Dan Tuhan menjawab,
"Saya telah memilih satu malaikat untukmu. Ia
akan menjaga dan mengasihimu."

"Tapi disini, di dalam syurga, apa yang pernah
saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa. Ini
sudah cukup bagi saya untuk berbahagia."

"Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum
untukmu setiap hari. Dan kamu akan merasakan
kehangatan cintanya dan menjadi lebih
berbahagia."

"Dan bagaimana saya bisa mengerti saat orang-
orang berbicara kepadaku jika saya tidak
mengerti bahasa mereka ?"

"Malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan
bahasa yang paling indah yang pernah kamu
dengar; dan dengan penuh kesabaran dan
perhatian, dia akan mengajarkan bagaimana
cara kamu berbicara."

"Dan apa yang akan saya lakukan saat saya ingin
berbicara kepadaMu ?"

"Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara
kamu berdoa."

"Saya mendengar bahwa di Bumi banyak orang
jahat. Siapa yang akan melindungi saya ?"

"Malaikatmu akan melindungimu, walaupun hal
tersebut mungkin dapat mengancam jiwanya."

"Tapi, saya pasti akan merasa sedih karena tidak
melihatMu lagi."

"Malaikatmu akan menceritakan padamu tentang
Saya, dan akan mengajarkan bagaimana agar
kamu bisa kembali kepadaKu, walaupun
sesungguhnya Aku akan selalu berada di sisimu."

Saat itu Syurga begitu tenangnya sehingga suara
dari Bumi dapat terdengar, dan sang anak
bertanya perlahan,
"Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, bisakah
Kamu memberitahuku nama malaikat tersebut ?

"Kamu akan memanggil malaikatmu, IBU."

Ingatlah selalu kasih sayang ibu, berdoalah
untuknya dan cintailah dia sepanjang masa

0 Comments:

Post a Comment

<< Home