Sunday, October 10, 2004

Saat Pengusaha 'Nembak' ,,,

Suatu hari ada seorang pengusaha yang tidak
pernah bergaul dengan cewek disuruh Ibunya agar
mengirim surat buat seorang gadis untuk dijadikan
isterinya
"ah, itu gampang bu !",ujar si pengusaha itu
Lalu dibuatlah sebuah surat yang bunyinya:

Dengan Hormat,

Saya sangat gembira memberitahukan Anda
bahwa saya
telah jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal
2 Nopember lalu. Berdasarkan rapat keluarga
kami
tanggal 20 Nopember lalu pukul 19.00 WIB, saya
berketetapan hati untuk menawarkan diri sebagai
kekasih Anda yang prospektif.

Hubungan cinta kita akan menjalin masa
percobaan
minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap
permanen.
Tentu saja,setelah masa percobaan usai,akan
diadakan
terlebuh dahulu on the job training secara intensif
dan berkelanjutan.Dan kemudian,setiap tiga
bulan
selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa
kerja yang bisa menuju pada pemberian kenaikan
status dari kekasih menjadi pasangan hidup.

Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan
dan
shooping akan dibagi dua sama rata antara
kedua belah
pihak. Selanjutnya didasarkan pada performa dan
kinerja
anda,tidak tertutup kemungkinan bahwa saya
akan menanggung
bagian yang lebih besar dari pengeluaran total.
Akan tetapi,
saya cukup bijaksana dan mampu menilai, jumlah
dan bentuk
pengeluaran yang anda keluarkan nantinya. Saya
dengan
segala kerendahan hati meminta anda untuk
menjawab penawaran
ini dalam waktu 30 hari terhitung tanggal
penerimaan surat.
Lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini akan
dibatalkan
tanpa pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja
saya akan
beralih dan mempertimbangkan kandidat lain.
Saya akan sangat berterimah kasih apabila anda
berkenan untuk
meneruskan surat ini kepada adik perempuan
atau sepupu anda,
apabila anda menolak penawaran ini.

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan
dan sebelumnya
terima kasih atas perhatian nya.

HORMAT SAYA
PENGUSAHA PROSPEKTIF dan IDEAL

0 Comments:

Post a Comment

<< Home