Friday, November 26, 2004

Hmmm.. Today

Today... aku ketemu banyak temen...
Today... aku ngerasa capek...
Today... aku ngerasa senang...

Makasih banget buat temen2 yang udah ngucapin selamat ultah ma gue...
kalian sungguh perhatian... ceillleeee!!!!!!!
taon ini gue dapet ucapan ultah dari banyak banget anak.. baek yg sms, friendster, yahoo messenger maupun ketemu ama aku... aku sempat mo traktir tapi gile aza.... masa 50 orang lebih mo ditraktir... :)
oh yach special buat kak Fido makasih yach udah bela2in telp dari Jakarta... thx so much bro.... :)


hmm.... akhirnya di hari ini PSI gue di-approve ma Miss Perfect.... << yang ngasih julukan bukan aku loh.... :)
hmmm... seneng dan bangga rasanya ..... :)
makasih buat Miss... hehehhehee dia emang baek

hmmm... namun disamping semua rasa yang aku rasain sekarang... aku sedang berpikir dan mungkin menangis dalam hati.... sebenarnya apa sich kesalahanku??? kok tampaknya aku selalu salah dan tidak terlindung di mata beberapa orang..

aku tau mungkin aku egois!!! tapi salahkah aku jika aku ingin merasa dan ingin berada dalam suasana yang aman... salahkah aku jika aku tidak patuh pada keinginan mereke... atau salahkah aku jika aku mungkin mengabaikan beberapa pelayanan di gereja karena aku memang tidak bekerja secara khusus di bidang itu (aku khan spesialis di Multimedia). di pemuda aku cuman bantu2....

bukankah aku tanggung jawab sampai hujan2 aku datang rapat ataupun tugas.. meski aku besok tes... besok ujian tengah semester.. ataupun ujian akhir semester....

jujur aku gak butuh pujian.. gak butuh penghargaan... yang aku pengenin saat ini cuman DO MY BEST!!!
tapi sampai saat ini mereka gak pernah mau merasa, gak pernah berada dipihakku... mereka gak pernah tau maupun merasakan bagaimana rasanya jika seharusnya nilai mereka A tapi karena suatu TANGGUNG JAWAB, gak isa belajar sama sekali dan langsung jatuh jadi C....
(nilai TTS nyaris full, tapi TAS hancur (setara nilai D))

0 Comments:

Post a Comment

<< Home