Sunday, October 31, 2004

Kasih-Mu terbesar

akhir2 ini karena banyak kegiatan.. salah satunya nyelesain PSI buat gue gak tenang... sampe2 waktu saat teduh gue cuman bentar, buat nyelesain semuanya. rasanya capek banget.. nyampe2 hari terakhir acara Foto2 di kampus gue bete abis... :)

Jujur capek gitu..... ngadepin semuanya seperti ini... selalu mengkhawatirkan segala sesuatu.... jujur gue bener2 stres menghadapin hal ini waktu di UKDW ini...
saat kerja kelompok, udah nyepakatin apa... hasilnya berbeda.. yang seharusnya dikerjain, malah kelupaan dibawa, dsb.. jadi rasanya pengen semuanya IN CONTROL...

tapi ternyata beberapa lama, gue malah stress sendiri... soalnya sebenarnya gue benernya orgnya cuek, males ngurusin segala sesuatu... cuman karena keadaan terpaksa jadi seperti ini.....

saat baca2 email.. gue dapet ayat yang buat gue kaget abis... oh ini yang gue rasain selama ini. padahal beda banget ma ayat yang ditulis di sono... hehheheee Tuhan emang ajaib!!!! hmmm ayatnya rahasia...

trus waktu gue baca FS, gue jadi teringat ma kasih TUHAN yang sangat besar, yang melebihi segala sesuatu.. emang seh manusia isa memberi kasih.. tapi kasih manusia bersyarat.... (PHILIA), sedangkan kasih-Nya itu melampaui segala sesuatu.... Dia menerima kita apa adanya..... hmmm... gue bener2 jadi fresh lagi.... THX GOD!! :)



2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

alid:

yeap.. HE's great!! :)

6:35 PM  
Blogger Chuchi said...

YUP!!!

5:51 PM  

Post a Comment

<< Home