Monday, January 24, 2005

TOSERBA DI SURGA

Saya sedang berjalan sepanjang jalan raya
kehidupan beberapa waktu yang lalu. Saya melihat
suatu gedung bertuliskan "Toko Serba Ada
SORGA". Ketika saya mendekat, pintunya terbuka
lebar, kemudian saya masuk. Saya melihat
malaikat-malaikat bertugas di situ. Salah satunya
memberikan pada saya sebuah keranjang belanja
dan berkata, "Anakku, pilihlah barang belanjaanmu
dengan cermat. Segala sesuatu yang diperlukan
orang Kristen tersedia di sini. Bila kamu tidak
sanggup membawanya, kembalilah lagi ke sini."

Pertama saya mengambil KESABARAN dan
KASIH di rak yang sama. Di rak lain saya
mengambil PENGERTIAN, Anda memerlukan
semuanya itu di manapun Anda berada.
Saya mengambil sekotak KEBIJAKSANAAN, dan
dua kantong IMAN. Saya berhenti untuk
mengambil beberapa KEKUATAN dan
KEBERANIAN untuk membantu saya
memenangkan pergumulan saya. Walaupun
keranjang saya hampir penuh, saya ingat untuk
mengambil beberapa ANUGERAH.

Saya tidak lupa akan KESELAMATAN, karena
dengan keselamatan kita dimerdekakan. Oleh
karena itu saya mengambil secukupnya untuk
Anda dan saya. Kemudian saya pergi ke kasir
untuk membayar, saya rasa saya telah
memperoleh semuanya yang saya perlukan untuk
melakukan kehendak Tuhan.

Saya menuju ke tempat pembayaran, ketika
melewati suatu suatu rak saya melihat DOA, saya
mengambilnya karena saya tahu bila saya keluar
saya akan bertemu dengan DOSA dan saya akan
memerlukannya. DAMAI dan SUKACITA terdapat
di rak terakhir. NYANYIAN dan PUJIAN juga ada di
situ. Saya mengambil masing-masing satu.

Kemudian sambil tersenyum saya bertanya pada
Malaikat, "Berapa yang harus saya bayar?"

Dia juga tersenyum dan berkata, "Bawa saja
barang-barang itu kemanapun Anda pergi!"

Saya tersenyum lagi dan bertanya, "Berapa
sesungguhnya yang harus saya bayar?"

Malaikat itu tersenyum lagi dan berkata, "Anakku,
Yesus telah membayar semua keperluan Anda
sejak lama berselang."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home